Skip to main content

Gladiator lvl 70 Dragon Nest Indonesia

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya akan memperkenalkan salah satu job yang menjadi favorit di dragon nest karena memiliki skill FINISH ATTACK.Ya ini lah Gladiator job yang berasal dari Sword Master dan mengambil jalur kiri / fisik.Berikut alasan saya memilih gladiator :

(+) Kelebihan Gladiator
1. FA FA dan FA.Skill Finish Attack ini lah yang membuat saya memilih job Gladiator.Sebenernya apa sih skill Finish Attack tersebut?Skill Fisnih Attack akan aktif di PVE ketika darah bos/monster dibawah 60% dan disetiap 1% hp bos/monster yang berkurang mendapatkan tambahan damage sebesar x% tergantung level skill tersebut.
2. Combonya
3. High mobility.karena ada skill evasion slash yang dapat ignore skill.

(-) Kekurangan Gladiator
1. Jarak dekat.Karena harus selalu memukul boss untuk mengaktifkan boost gladiator.
2. Boros MP.Diawal pembuatan saya selalu kehabisan MP masa 1 skill triple slash ngurangin MP 3% kalo 10 kali digunakan udh abis 30% itu skill triple slash saja loh.Tenang saja awalnya memang buruk untuk gladiator.Soalnya saya solo memainkannya dan tidak berlaku untuk di GB-in apa lagi di jokiin tinggal tungguin saja. :v
3. Areanya sedikit.

Ini adalah build skill buatan saya sendiri kalau ada yang sama mohon maaf karena ini sesuai dengan play style yang saya suka.

Warrior

Sword Master

Gladiator

Pada skill Warrior saya memaksimalkan skill Brush Off karena memiliki costume weapon dengan skill brush off +1 sehingga pada level 6 cooldown brush off hanya 15 detik.10 detik lebih cepat daripada level 5.Kemudian Pada skill Sword Master saya memaksimalkan skill Hacking Stance karena mempunyai ACC yang menambahkan skill +1 tersebut menjadi level 16.Cooldown pada level 16 hanya 20 detik.Kemudian pada skill Gladiator saya wajib memaksimalkan skill Finish Attack karena memiliki ACC yang menambahkan skill +1 untuk Finish Attack.

Skill-skill diatas merupakan play style saya yang digunakan untuk PVE kalau untuk PVP saya hanya mengambil skill cyclone slash untuk combo saja.

Equip yang saya gunakan : 
Full moon kepala - kaki +8
Jade untuk kepala        =====> High Bear dan Wind lvl 70
Jade untuk baju - kaki =====> High Bear dan Life lvl 70  dengan vit 805
Savior sword* dan gauntlent +10 =====> High bear untuk jade merah bisa destruction / light / dark
*Hanya main weapon yang dapat menggunakan ECJ

ACC yang saya gunakan : 
Necklake : Full moon str 900++     =====> Jade High Wind lvl 70
Earring    : Skill Hacking Stance     =====> Jade High Wind lvl 70
Ring        : Skill Finish Attack dan Full moon atp 900++ =====> Jade High Destruction lvl 70 / light / dark bagi yang menggunakan elemen

Plate skill :
Hacking Stance 20% damage
Finish Attack -20% cooldown
Triple Slash -20% cooldown
Side Kick -50% action

Heraldry :
Tidak perlu dijelaskan karena pasti sudah mengetahuinya.

Berikut SS Damage gladiator saya : 


Finish Attack


Ini Klik kanan Hacking Stance


Finish Attack


Finish Attack
Untuk mendapatkan damage maksimal harus stack sampai 10 itu pun jika memungkinkan.Agar lebih mudah mendapatkan 10 stack dengan cepat saya hanya menendang" bosnya saja sampai 8/9 stack kemudian luring dan brave lalu hacking stance dan lihat damagenya. :D

Sekian dari saya gladiator untuk PVE kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Pembuatan Game Pingpong Menggunakan Java Netbeans

Assalamualaikum Wr.Wb saya akan membuat game pimpong dengan menggunakan java netbeans.Saya menggunakan Netbeans IDE 8.2.Berikut langkah - langkah pembuatan game tersebut :  1. Buka Aplikasi Netbeans IDE di Launchpad lalu klik Netbeans.   2. Setelah Netbeans terbuka, membuat project baru dengan cara klik menu File > New Project atau bisa dengan tombol Shift+Command+N pada keyboard. 3. Pada Kotak dialog choise Project Anda pilih kategory Java dengan Tipe project Java Application. Setelah itu klik tombol Next, seperti gambar di bawah.   4. Pada kotak dialog Name and Location, centang pada Create main Class, dan set as main project. Lalu memberikan Nama dengan Pimpong, setelah itu mengklik tombol finish. 5. Setelah itu pada project Pimpong yang ada di sidebar netbeans, klik Pimpong > sources Package > pimpong > Pimpong.java.   6. Kemudian mengetikkan Source program di dalam editor netbeans, Source programnya adalah :   package pingpong;

Pengalaman Mengikuti Bootcamp .NET di PT. Xsis Mitra Utama

Assalamualaikum para pembaca , nama saya rio saya lulusan Teknik Informatika di  Universitas Gunadarma tahun 2017.Pada postingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengikuti bootcamp .NET di PT. Xsis Mitra Utama selama 1 minggu ini.oh ya di Xsis ini ada 2 tahap filtering.yang pertama filtering di minggu ke 2 dan yang terakhir di minggu ke 6.Eits...sebelum masuk minggu pertama baca prolog dulu ya. 👇 PROLOG Sebelum mengikuti bootcamp,di kampus saya diadakan job fair.saya mendaftar beberapa stand termasuk Xsis ini dengan harapan salah satu dari yang saya apply mendapat balasan.setelah menunggu beberapa hari saya menerima email untuk datang interview di pt xsis yang kantor utamanya berada di jalan satrio.Beberapa hari kemudian setelah persiapan dokumen yang dibawa saya langsung ke Xsis yang di satrio.Kantornya berada di lantai 25 , setelah itu saya masuk kedalam kantornya kemudian di tanya oleh resepsionis maksud kedatangan saya.Setelah saya memberitahukan maksud ked

Implementasi Komputasi dalam Berbagai Bidang

Implementasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk menguji data dan menerapkan sistem yang diperoleh dari kegiatan seleksi. Implementasi merupakan salah satu pertahanan dari keseluruhan pembangunan sistem komputerisasi dan unsur yang harus dipertimbangkan dalam pembangunan sistem komputerisasi yaitu masalah perangkat lunak, karena perangkat lunak yang digunakan haruslah sesuai dengan masalah yang akan diselesaikan disamping masalah perangkat keras. Contoh aplikasi berbasis cloud computing adalah salesforce.com , Google Docs. salesforce.com adalah aplikasi Customer Relationship Management (CRM) berbasis software as services, dimana kita bisa mengakses aplikasi bisnis: kontak, produk, sales tracking, dashboard, dll. Google Docs adalah aplikasi word processor, spreadsheet, presentasi semacam Microsoft Office, yang berbasis di server. Terintegrasi dengan Google Mail, file tersimpan dan dapat di proses dari internet. Di zaman/masa modern saat ini perkembangan teknologi yang begitu ce