Skip to main content

PENJUALAN ALAT KONTRASEPSI SECARA BEBAS DI INDONESIA












































Assalamualaikum Wr.Wb.Selamat datang para pembaca.Saya akan memberikan sebuah tanggapan ataupun memberikan informasi yang mungkin berguna bagi para pembaca.Kali ini saya akan menanggapi tentang PENJUALAN ALAT KONTRASEPSI SECARA BEBAS DI INDONESIA.

Pertama saya akan membahas mengenai tentang seks terlebih dahulu.Seks menurut saya yaitu bertemunya kedua alat kelamin yang berbeda untuk mencapai suatu tujuan bisa diantaranya mencapai kepuasan batin.Saat ini banyak sekali remaja-remaja yang melakukan hubungan seksual sehingga menciptakan banyak sekali generasi yang kurang baik.Masyarakat khususnya remaja saat ini sangat mudah menerima informasi tentang seks bahkan sekarang sangat mudah untuk menemukan informasi tentang seks melalui media massa.Mereka tidak memperhatikan BAHAYA dari seks bebas tersebut padahal mereka sudah TAHU kalau seks bebas itu bisa menimbulkan penyakit HIV/AIDS.

Dahulu pemerintah membuat alat kontrasepsi untuk menekan laju pertumbuhan penduduk di Indonesia sebab 1 keluarga bisa memiliki lebih dari 5 bahkan ada yang sampai 12 anak.Oleh karena itulah pemerintah membuat program KB (Keluarga Berencana).Program KB ini dibuat untuk menahan laju pertumbuhan penduduk Indonesia yang sangat pesat,untuk mendukung program ini maka pemerintah telah membuat berbagai macam alat kontrasepsi yang sekiranya dapat menahan laju pertumbuhan ini.Diantaranya :

1.Kondom
2.Pil KB
3.Suntik KB dll

Sekarang kita masuk ke pembicaraan utama.Mengapa alat kontrasepsi dijual bebas???menurut saya pribadi alat kontrasepsi dijual bebas ini yang paling UTAMA ditujukan bagi orang yang sudah MENIKAH dan bukan PRANIKAH.Pemerintah menjual alat kontrasepsi ini bertujuan untuk meminimalisir penyakit HIV/AIDS yang berasal dari seks bebas.Kita dapat menjumpai alat kontrasepsi seperti yang saya tuliskan ada di apotik,supermarket bahkan ada di warung-warung kecil.Keuntungan yang didapat memang besar menjual kondom secara bebas TAPI...itu membuat moral masyarakat menjadi berkurang mungkin saja jika kejadian ini berlangsung secara terus menerus maka penduduk akan menjadi kurang bak yang mereka tau hanya ML ML ML saja.Padahal masih banyak kegiatan yang 10x lipat lebih menyenangkan dari seks.

Oleh karena itu mulai saat ini kita (termasuk saya sendiri) menyaring informasi yang kita peroleh dilihat dari baik atau buruknya suatu informasi yang telah kita dapatkan.Jika sudah terjerumus kedalam hal yang negatif maka akan SELAMANYA tubuh kita mendapat hal yang buruk.Mulailah hari ini dengan pikiran yang POSITIF.Saya mengerti di zaman ini dengan mudah kita dapat mencari informasi yang kita perlukan dari yang sekecil atom hingga sebesar galaksi dengan mudah kita dapatkan alangkah indahnya jika kita mengeksplorasi hal itu daripada tentang seks.Seks memang perlu tapi nanti ketika sudah menikah.Ingat......alat kontrasepsi dibuat untuk yang sudah menikah agar mencegah pertumbuhan penduduk yang cepat.Sebagai generasi muda kita harus tahu akan hal itu dan tidak akan melakukan seks bebas.Kita harus banyak mendekatkan diri kepada Allah swt.Saya mengajak para pembaca untuk tidak melakukan seks bebas lagi seperti yang saya katakan sebelumnya ada banyak yang lebih menyenangkan 10x lipat daripada seks.Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maap.Wassalamualaikum Wr.Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Pembuatan Game Pingpong Menggunakan Java Netbeans

Assalamualaikum Wr.Wb saya akan membuat game pimpong dengan menggunakan java netbeans.Saya menggunakan Netbeans IDE 8.2.Berikut langkah - langkah pembuatan game tersebut :  1. Buka Aplikasi Netbeans IDE di Launchpad lalu klik Netbeans.   2. Setelah Netbeans terbuka, membuat project baru dengan cara klik menu File > New Project atau bisa dengan tombol Shift+Command+N pada keyboard. 3. Pada Kotak dialog choise Project Anda pilih kategory Java dengan Tipe project Java Application. Setelah itu klik tombol Next, seperti gambar di bawah.   4. Pada kotak dialog Name and Location, centang pada Create main Class, dan set as main project. Lalu memberikan Nama dengan Pimpong, setelah itu mengklik tombol finish. 5. Setelah itu pada project Pimpong yang ada di sidebar netbeans, klik Pimpong > sources Package > pimpong > Pimpong.java.   6. Kemudian mengetikkan Source program di dalam editor netbeans, Source programnya adalah :   package pingpong;

Pengalaman Mengikuti Bootcamp .NET di PT. Xsis Mitra Utama

Assalamualaikum para pembaca , nama saya rio saya lulusan Teknik Informatika di  Universitas Gunadarma tahun 2017.Pada postingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengikuti bootcamp .NET di PT. Xsis Mitra Utama selama 1 minggu ini.oh ya di Xsis ini ada 2 tahap filtering.yang pertama filtering di minggu ke 2 dan yang terakhir di minggu ke 6.Eits...sebelum masuk minggu pertama baca prolog dulu ya. 👇 PROLOG Sebelum mengikuti bootcamp,di kampus saya diadakan job fair.saya mendaftar beberapa stand termasuk Xsis ini dengan harapan salah satu dari yang saya apply mendapat balasan.setelah menunggu beberapa hari saya menerima email untuk datang interview di pt xsis yang kantor utamanya berada di jalan satrio.Beberapa hari kemudian setelah persiapan dokumen yang dibawa saya langsung ke Xsis yang di satrio.Kantornya berada di lantai 25 , setelah itu saya masuk kedalam kantornya kemudian di tanya oleh resepsionis maksud kedatangan saya.Setelah saya memberitahukan maksud ked

Implementasi Komputasi dalam Berbagai Bidang

Implementasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk menguji data dan menerapkan sistem yang diperoleh dari kegiatan seleksi. Implementasi merupakan salah satu pertahanan dari keseluruhan pembangunan sistem komputerisasi dan unsur yang harus dipertimbangkan dalam pembangunan sistem komputerisasi yaitu masalah perangkat lunak, karena perangkat lunak yang digunakan haruslah sesuai dengan masalah yang akan diselesaikan disamping masalah perangkat keras. Contoh aplikasi berbasis cloud computing adalah salesforce.com , Google Docs. salesforce.com adalah aplikasi Customer Relationship Management (CRM) berbasis software as services, dimana kita bisa mengakses aplikasi bisnis: kontak, produk, sales tracking, dashboard, dll. Google Docs adalah aplikasi word processor, spreadsheet, presentasi semacam Microsoft Office, yang berbasis di server. Terintegrasi dengan Google Mail, file tersimpan dan dapat di proses dari internet. Di zaman/masa modern saat ini perkembangan teknologi yang begitu ce